Walking Assistant for Baby-Biru

Walking Assistant for Baby-Biru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0aGJslNZZM_GZmpFvTQh6_SwNs5NFwYpZPi2lh7xfQ7Rnv4xDmpze8xvxUVSYi49YEmoNhVchqwwDH-0FzJ_9qxi0T7aX1SPSKtdZgWXhYIGJM0khY6GnJ_ypURHOlBxGJKLiABBZDmk/s72-c/25092012203.jpg
Rp 64,000.00


Walking Assistant for Baby-Biru

Alat Bantu Bayi Belajar Jalan
Akan tiba waktunya bayi bisa berjalan jika memang sudah saatnya memasuki tahap berjalan. Menatih adalah cara terbaik untuk melatih buah hati Anda berjalan. Ketika membantu si kecil belajar berjalan , sangat disarankan untuk memegang di bagian bawah ketiak agar si kecil tetap bisa berjalan tegak, dan tidak disarankan untuk memegang pada kedua tangan karena dapat mengganggu keseimbangan tubuh ketika berjalan.
Nah..para Bunda harus punya nih... Alat bantu bayi agar bisa belajar berjalan yang sangat aman dan nyaman dipakai , disebut juga alat titah bayi. Dengan model yang menumpu di bagian dada, walking assistant ini dapat membantu bayi berjalan seimbang secara alami , tanpa harus dipegang secara langsung dengan tangan.
Sangat berguna untuk bayi yang sedang memasuki tahap belajar berjalan tentunya dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kebebasan bergerak bagi si bayi.
Pegangan bisa disesuaikan bentuk badan bayi, simple, mudah dibawa & digunakan, serta bisa dicuci. Di sisi lain juga membantu orangtua supaya tidak sakit punggung ( karena tidak perlu membungkuk ) ketika membantu bayi belajar berjalan.
Bahan : 100% Katun & Spon Lapis Lembut (bahan dalam)
Lingkar dada : 48cm – 66 cm
Untuk Usia : 10bulan – 2tahun ( usia yang sudah memasuki tahap belajar berjalan)

Silahkan di lihat produk lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. ProdukAnakMurah.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rajhis Sat Teguh K
Proudly powered by Blogger